Minggu, 26 Mei 2013

Hotel Luar Angkasa Akan Didirikan di Barcelona


Barcelona -Pekan lalu, konsorsium multinasional yang berbasis di Amerika Serikat, Mobilona memaparkan rencana untuk membangun gedung spektakuler: hotel "luar angkasa."

Di hotel yang tingginya mencapai 300 meter itu, terdapat terowongan vertikal, mall 24 jam, pelabuhan kapal pesiar, apartemen, dan spa. Semua fasilitas itu akan dibangun di atas pulau buatan dengan investasi US$1,9 miliar (Rp 18,5 trliun).

Saat Mobilona mengungkapkan rencana untuk proyek pembangunan hotel luar angkasa, mereka mendapat respon dingin dari pemerintah setempat. "Kota ini adalah kota budaya, ilmu pengetahuan, kreatifitas dan inovasi. Rencana pembangunan hotel luar angkasa itu merupakan hal yang di luar jalur," walikota Barcelona mengatakan saat wawancara di TV.

Juru bicara dari departemen perencanaan Barcelona City Hall berkomentar,"Bangunan itu akan nampak seperti bangunan-bangunan megah di Dubai. Rencana untuk memajukan Barcelona harus mengikuti perkembangan model kota."

Dengan harga US$390-US$1900 atau sekitar 3.8 juta-18,5 juta, Anda bisa menikmati fasilitas mengagumkan bernuansa luar angkasa. Mobilona juga berencana membangun hotel "luar angkasa" di Los Angeles dan Hong Kong.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar